Daerah

KGN BALDATUN CENTER CABANG SUKABUMI 1 , GELAR JUMLING PUTARAN KE EMPAT

SUKABUMI – Lentera Berita. Com

‌Gerakan Jumat Wakaf Al-quran dan Jumat Infak, KGN Baldatun Center Cabang Sukabumi 1,putaran ke empat kembali digelar,kali ini bertempat di Masjid Jami Al-barokah,Kp.Cibatu Rt.03/01 Desa Sampora Kecamatan Cikidang,Sukabumi,Jawa barat,Jum’at ( 23/12).


‌Turut hadir dalam kegiatan shalat jumling kali ini,camat kecamatan Cikidang, H.Enjang Abdurrohim Sekmat Cikidang, Nanang Sukandi,Kepala Desa Sampora,Holili.SP


‌Kepala Desa Sampora Holili SP.kepada Lentera Berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih dan bangga atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi kewilayahnya,apalagi ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa,yaitu shalat jumat keliling,di isi dengan mewakafkan Al-quran dan pemberian santunan anak yatim dan panti jompo.

‌” Dirinya atas nama pribadi dan pemerintahan desa sampora,mengucapkan selamat datang dan rasa terimakasih yang begitu besar,sehingga aspirasi dari masyarakat desa sampora yang disampaikan langsung kepada pak Ade Dasep Zaenal Abidin sebagai wakil rakyat bisa direalisasikan,” Ujarnya.

‌Inisiator sekaligus penanggung jawab KGN Baldatun Center Cabang Sukabumi 1,yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra,Ade Dasep Zaenal Abidin,menjelaskan bahwa program ini merupakan program yang terus berkelanjutan,dan ini adalah Masjid yang ke 20 di Desa yang ke 19 diwilayah Dapil Lima.

‌” Program kegiatan Jumat Wakaf Alqur”an dan Jumat Infaq ini akan terus dilaksanakan di enam kecamatan,lima puluh delapan desa satu kelurahan,” Tuturnya.

‌Masih kata Adza ( sapaan akrab Ade Dasep Zaenal Abidin.Red ),ini adalah sebagai bentuk kecintaannya kepada almarhum kedua orang tua,dan sebagai wujud bakti kepada Bpk.H.Prabowo Subianto,dan juga sebagai muslim yang bertanggung jawab akan kecintaan terhadap kitab suci Alquran yang hari ini banyak sekali manusia melecehkan Alquran.

‌” Di era sekarang ini,sudah banyak manusia yang melecehkan Alquran dengan berbagai macam cara,untuk itu,melalui Gerakan Jumat Wakaf Alquran dan Santunan anak yatim ini,marilah kita bersama – sama membiasakan budaya baca Alquran,Budaya Paham Alquran dan Budaya Amal Alquran,agar kehidupan kita baik didunia maupun diakhirat bisa lebih tenang dengan kebarokahan dari Alquran itu sendiri,” Pungkasnya.


‌Reporter : Abi Fikri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co