Daerah

MASSA DARI IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH GERUDUK KANTOR WALIKOTA DAN DPRD KOTA SUKABUMI

SUKABUMI – Lentera Berita.Com
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMAM ) Universitas Muhammadiyah Sukabumi menggeruduk kantor Walikota dan gedung DPRD Kota Sukabumi dalam rangka memprotes kenaikan pajak pembuatan STNK dan BPKB oleh pemerintah beberapa waktu lalu serta penolakan perencanaan kenaikan harga BBM dan tarif dasar listrik yang akan dimulai tanggal 1 Mei 2017 mendatang.
Aksi massa Mahasiswa tersebut dalam orasinya mengatakan bahwa IMM meminta walikota Sukabumi Mohammad Muraz menemui mahasiswa untuk mendengarkan aspirasi, namun walikota kebetulan tidak ada ditempat, lalu massa menuju ke gedung DPRD meminta wakil rakyat memberikan alasan mengenai kenaikan pembutan STNK dan BPKB serta kenaikan BBM dan tarif dasar listrik.
Perwakilan DPRD dari fraksi PDIP, Rojab Asyari dari komisi 2, menemui mahasiswa untuk menanggapi keinginan aspirasi yang disampaikan, dalam penyampaian dihadapan mahasiswa,

“Kami akan menyampaikan aspirasi dan juga sesuai berdasarkan ¬†kajian dan juga kami juga memperhatikan masyarakat miskin mengenai kenaikan tersebut, dan kami terima penyampaian rekan mahasiswa sebagai dasar aspirasi kami kepemerintah pusat,” Ujarnya.

koordinator aksi, Rajib Rivaldi mengatakan, Sangat kecewa dengan kenaikan pembuatan STNK dan BPKB dengan secara tiba-tiba dan perencanaan kenaikan BBM dan tarif dasar listrik yang akan menjadi beban bagi masyarakat miskin,dan dianggap sebagai pungutan liar yang berlindung di atas kenaikan tersebut ,” Tuturnya.

Lanjut Rajib, seharusnya rakyat sudah menikmati pelayanan pemerintah secara gratis karena negeri kita kekayaan alamnya sangat melimpah, sedangkan kami memilih pemerintah negara sebagai wakil rakyat, mengenai kenaikan yang diterapkan oleh pemerintah dan kami akan menolak serta akan melakukan aksi secara Nasional , ” Pungkasnya.
Reporter : Iqbal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co