Daerah

PEMERINTAH KECAMATAN CICANTAYAN GELAR SAMBUT PISAH

SUKABUMI – Lentera Berita.Com
Pemerintahan Kecamatan Cicantayan lakukan kegiatan sambut pisah camat yang lama dengan camat yang baru,bertempat di Aula gedung Kecamatan Cicantayan,Jln.Raya Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat.Selasa ( 10/1 ).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera Berita.Com ,kegiatan rotasi merupakan hal yang terbiasa dilingkungan pemerintahan dikarenakan sebagai amanat dari Undang – undang Nomor 23 tahun 2014 tentang peraturan daerah kabupaten sukabumi Nomor 07 tahun 2016 tentang pembentukan susunan perangkat daerah,Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan rotasi jabatan,sehingga banyaknya pejabat eselon III dan esselon IV yang pindah dari satu OPD ke OPD yang lain.
Ketua Panitia Sambut Pisah kecaman Cicantayan Drs. Engkus Kusataman .MM kepada Lentera Berita.Com mengatakan bahwa kegiatan rotasi jabatan sudah biasa dilakukan dilingkungan birokrasi pemerintahan.

” Dan hari ini adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada camat yang akan pindah ke kecamatan Nagrak dan mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru di Pemerintahan Kecamatan Cicantayan,untuk itulah kami lakukan acara pisah sambut hari ini,” Ujarnya.
Camat Kecamatan Cicantayan yang lama,Kurnia Lesmana AP ,dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat datang kepada bapak camat Cicantayan yang baru,dan dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf kepada para staf kecamatan Cicantayan, para Kepala Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,diwilayah kecamatan Cicantayan,dan kepada masyarakat semuanya apabila selama dirinya menjabat dikecamatan Cicantayan ada sesuatu hal yang kurang memuaskan dalam hal pelayanan.
” Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Cicantayan semuanya,apabila selama menjabat ada salah dan meminta doa restu agar ditempat yang baru,diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas,” Ujarnya.
Camat Kecamatan Cicantayan yang baru,Drs.H.Abdul Rivai M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat meminta kerjasama dan Doa nya kepada para staff Kecamatan Cicantayan,para Kepala Desa,para tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Cicantayan agar bisa dilancarkan dalam menjalankan tugas dan amanah ini.
‌” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada camat kecamatan Cicantayan yang lama,yang hari ini pindah ke kecamatan Nagrak,dan Insya Allah apa yang saat ini sudah baik,dibawah kepemimpinannya yang baru,dirinya berkomitmen akan menjadi lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Fikri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co