Daerah

PASCA BENTROK ORMAS FPI DAN GMBI DIBANDUNG,KAPOLRESTA SUKABUMI GELAR PERTEMUAN DENGAN SEMUA ORMAS

SUKABUMI – Lentera Berita.Com
Kapolres kota sukabumi gelar Pertemuan antara Organisasi Kemasyarakatan dalam menyikapi permasalahan terjadinya bentrok antar massa FPI dengan massa GMBI di Bandung,bertempat di Ruang ADC Polres Sukabumi Kota jln. Perintis kemerdekaan No.10,Kota Sukabumi,Jawa barat.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansyur, S.I.K,Wakapolres Sukabumi Kota,Kabag ops Polres Sukabumi kota,Kasat Intelkam Polres Sukabumi kota,H. Faturahman ketua FPI Kota Sukabumi,Dewa alias Dedy wahyuri dewan syuro FPI Kota Sukabumi,Ust Ade Misbah Ketua Ormas GOIBH. Nunu ( perwakilan sapu jagat),Fredy Ketua GMBI distrik sukabumi,Habib Lutfi Ketua FPI Kabupaten.Sukabumi dan Ustadz Ece Suhendar dari Gempar

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansyur.S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berharap jangan sampai kejadian yang terjadi di Bandung terjadi di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota dan Kami Kepolisian sebagai pengemban Harkamtibmas akan selalu berupaya untuk menjaga kondusifitas,” Ujarnya.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari Ketua FPI Kabupaten Sukabumi, Habib Lutfi yang mengatakan bahwa Kami tidak ada rasa dendam terhadap GMBI dan dirinya mengharapkan kedepannya agar Sukabumi dalam keadaan aman terkendali,juga mengharapkan permasalahan antara GMBI dengan FPI secara persuasif sehingga terjaga kondusifitas di Sukabumi,serta menghimbau kepada masyarakat
agar responsif atas pemberitaan di Media Sosial dengan tidak terprovokasi oleh pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Tuturnya.
Hal senada diungkapkan H. Faturrahman, dirinya mempertanyakan kehadiran massa GMBI pada saat di Bandung itu atas Perintah Siapa,dan dirinya sangat menyayangkan atas kejadian insiden bentrok di Bandung dan mengharapkan jangan sampai insiden yang terjadi di Bandung terjadi di Sukabumi, Jelasnya.
Ketua GMBI Distrik Sukabumi, Fredy mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perintah secara mendadak dari Ketua Umum untuk mengikuti aksi Gerakan Moral ke Polda Jabar dan dirinya meminta maaf atas nama GMBI kepada semua pihak atas kejadian yang terjadi di Bandung,Pungkasnya.

Reporter : Abi Fikri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co