Saba Desa

FORUM PEDULI KARANG TENGAH GELAR BAKTI SOSIAL DAN SUNATAN MASSAL

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,forum peduli karang tengah melakukan kegiatan kegiatan​ Bakti sosial diantaranya,Sunatan massal,Donor darah, Santunan anak yatim,lomba MHQ tingkat Madrasah Diniyah se Desa Karang tengah yang ditutup dengan acara Tabligh Akbar,bertempat di Alun – Alun Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Sukabumi,Jawa barat,Minggu ( 29 / 1 )

 

Ustadz Nurdin,Tokoh masyarakat Desa Karang tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Forum Peduli Karang tengah,semoga kegiatan – kegiatan yang dilakukan ini bisa terus dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,khususnya desa karang tengah, dikarenakan masih banyak masyarakat yang perlu uluran tangan ” Ujarnya.
Memed kakek dari Dani Ramadhani ( 5 ) salah seorang warga yang ikut sunatan massal,yang berasal dari Kp.Kamandoran RT.04/10 Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas adanya kegiatan yang dilakukan ini, karena ditengah sulitnya himpitan ekonomi saat ini biaya untuk melakukan sunat biayanya cukup besar.
” Dirinya merasa terbantu dengan adanya sunatan massal ini dikarenakan ibu cucunya ini bekerja diluar negeri, dan semoga amal baik para penyelenggara kegiatan menjadikan amal ibadah dan diganti rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT,” Tuturnya.

 


Agung Pratama Putera,Ketua Forum Peduli Karang tengah kepada Lentera berita.Com mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk menumbuhkembangkan kebersamaan dengan masyarakat. Selain khitanan massal,ada Donor darah,Santunan anak yatim,Lomba MHQ tingkat Madrasah Diniyah dan tabligh akbar.
“Kebetulan acaranya juga bertepatan dengan satu tahunnya Forum Peduli Karang tengah,mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sarana mempersatukan masyarakat, khususnya kalangan muda dengan sesepuh yang saling gotong royong demi lancarnya kegiatan,dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan agar kehadiran kami bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co