Daerah

Alat Olah Raga Lapangan Merdeka Bisa Dipakai Untuk Umum

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Untuk meningkatkan minat olah raga warga kota Sukabumi terutama pecinta olah raga kebugaran (Gym) publik, Walikota Sukabumi Mohamad Muraz meresmikan operasional 8 unit alat olah raga terbuka (Fitnes Out Dor) yang berlokasi dilapangan merdeka kota Sukabumi. Alat olah raga tersebut diperuntukkan untuk masyarakat umum.

 

Tujuan alat olah raga area (Fitnes Out Dor) untuk mengolah ragakan masyarakat warga Kota Sukabumi dan siapa saja yang minat menggunakan alat olah raga tersebut, maka pemerinta kota memasang ditempat publik diatas lahan milki Pemkot dilokasi lapangan merdeka dan juga untuk meningkatkan antusias minta berolah raga terutama dibidang olah raga yang berprestasi. “Dan alat tersebut digunakan berbagai usia,”Terangnya Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz saat acara peresmian (12/2).

 

kepala Dinas Pariwisata Olah Raga dan Keratif  ,Adam Taufik menghimbau, karena alat ini diruang terbuka, kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat bersama karena alat ini milik kita bersama.

 

“Selain itu pertanggung jawabnya sudah sepenuhnya dibawah bagian tekhnisi Disporatif walaupun alat olah raga tersebut berada diarea aset daerah,”Himbaunya.

 

Lanjut Adam, “Dan juga kami sudah memikirkan kedepan untuk menempatkan bagian instruktur cara menggunakan bagi masyarakat yang belum paham,”Tutupnya.

 

Reporter : Iqbal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co