Politik

Heri Gunawan,Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hadiri Acara Puncak HUT Laskar Merah Putih

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Acara Puncak kegiatan Kebinekaan HUT ke-7 Laskar Merah Putih Indonesia`. Bertempat di monumen palagan Bojongkokosan kecamatan parungkuda, Sukabumi,Jawa barat, sabtu (04/03)

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota DPR RI Komisi XI ,Heri Gunawan,Ketua Kesira,Hera Iskandar, Ketua DPC Partai Gerindra,Yudha Sukmagara,Kapolsek Parungkuda ,Danramil, Kepala Desa Bojongkokosan,KNPI PK parungkuda, KOMPAS, Brigade laskar merah putih Indonesia, Lsm GMBI,ormas BBRP, Pandawa 16 berikut para pengurus beserta anggota rumah aspirasi dan inspirasi Heri Gunawan.

 
Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com dalam rangkaian acara mengisi HUT Laskar merah putih MAC Parungkuda Ke-7 tahun 2017, acara pembuka dibawakan oleh salah satu anggota srikandi laskar merah putih Indonesia,dengan suasana momentum perjuangan yang khidmat terlihat acara dimulai dengan do’a bersama, kemudian para peserta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan kegiatan bhakti sosial diantaranya donor darah,santunan. pengobatan gratis kepada masyarakat kecamatan parungkuda dilaksanakan oleh team KESIRA (kesehatan Indonesia Raya) Partai Gerindra kabupaten sukabumi ,lalu mengadakan tabur bunga sekitar monumen perjuangan .
Heri gunawan selaku anggota DPR RI Fraksi Gerindra anggota Komisi XI, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merupakan asli putra daerah parungkuda, yang menjadi dasar pertimbangan untuk bisa ikut andil hadir adalah kebhinekaan walaupun warna berbeda tetap saya yakin misi visi inspirasi aspirasi partai gerindra bersama Laskar merah putih Indonesia tetap sejalan dalam mengedepankan Nasionalisme.

Heri juga mengungkapkan ‘Bahwasanya Aspek kehidupan berbangsa bernegara melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan, pada saat ini nyaris miris sebagian generasi sekarang lupa akan makna dari butir-butir Pancasila. Program presiden jokowi baik dengan anggaran triliunan namun disaat kondisi nasional masih di ombang ambing oleh satu pion,maka kita lihat sangat berdampak berat terjadinya penghambatan pembangunan,dimana akan lebih terasa oleh semua unsur pelaksana pembangunan terutama didaerah.

” Sayapun sepenuhnya mendukung perkembangan perwujudan Sukabumi utara,Namun terbentur oleh keadaan keuangan negara. Untuk itu mari kita mulai dari lingkungan terdekat untuk menjaga kesatuan dan persatuan ” Ujarnya.

 
Dalam kesempatan yang sama Ir.Deni gunawan sebagai ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia,sekaligus anggota DPRD kabupaten sukabumi dari Partai Golkar, mengatakan bahwa melalui kegiatan ini dirinya berpesan kepada seluruh anggota LMP Kabupaten Sukabumi,agar selalu menjaga kedaulatan NKRI.
” Jatidiri kita ada pada seragam , kita harus terus berusaha berkarya menjaga satu kesatuan, utuh satu komando. saya sangat bangga, inilah contoh generasi unggul yang baik yang telah diwakili oleh Bung Tedi Setiadi sebagai ketua LMP Indonesia MAC parungkuda dengan memberikan santunan kepada ribuan anak yatim dan jompo,hal ini merupakan bentuk kecintaan nya kepada negara ini,bahwa masih banyak orang yang memang membutuhkan uluran tangan dari kita,” Pungkasnya.

Reporter : Rafiq Utama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co