Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Sidak Ke PT. MANITO. WORLD

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Ketua DPRD kabupaten sukabumi Agus Mulyadi SE.MH bersama ketua fraksi komisi 1, Ir.Deni Gunawan bersama jajaran kecamatan cicurug ke management PT. MANITO WORLD yang berlokasi di JL. Siliwangi kampung benda Cicurug Rt. 01/09,Sukabumi,Jawa barat.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,Agus mulyadi.SE.MH ungkapkan ” Kegiatan ini adalah dalam rangka kunjungan kerja untuk menindaklanjuti temuan-temuan dari komisi 1. Di antara lain tentang amdal lalin dan set plain.

” Dirinya berharap agar segera dilakukan kajian revisi terhadap siteplain perusahaan, diantaranya dalam hal melaksanakan jam operasional kendaraan exsport, jangan sampai beroperasi pada jam padat lalu lintas, adapun bila terjadi pihak management secepatnya bisa konfirmasi secara up date kepada dinas terkait seperti ke Satuan Polisi Pamong Pradja kecamatan cicurug.
Masih kata Ketua DPRD,adapun kunjungan kerja ini sekalian silaturahmi dengan pemilik baru yakni Mr. Park Shoeng dari warga korea yang sekarang sudah menjadi Warga Negara Indonesia. Selanjutnya untuk kelanjutan laporan penyelesaian masalah perusahaan akan disampaikan oleh konsultan kajian PT.Monito Word kepada pimpinan ketua komisi 1 Ir. Deni Gunawan.
Ketua Dewan paparkan Tentang masalah perusahaan lain yaitu ijin amdal PT. Young Zien dalam tahap penyelesaian lalu PT. Aqua masih dalam tahap finishing menunggu dari keputusan pansus serta beberapa komitment dari desa-desa terkait. Disinggung juga tengtang kewajiban CSR bahwa ‘ Csr perusahaan Monito sepertinya dikelola oleh lingkungan sekitar, karena tadi kita tidak membicarakan akan hal itu, dirinya juga berharap dari kesepakatan yang telah dibuat bulan september mohon segera ditindak lanjuti dikarenakan akhir 2017 tol berjalan bisa mengantisipasi kemacetan cicurug sedikit terurai ” Tuturnya.
Namun sangat disayangkan ketika kru Media akan mewawancarai HRD PT. Monito Word terkesan sembunyi didalam kantor. Terlihat pula ketika kunjungan kerja dewan selesai ,tepat jam istirahat para karyawan berbondong-bondong berlarian, ada pula sebagian karyawan berdesakan untuk melaksanakan ibadah shalat dhuhur dimushola yang kurang layak dan memadai yang berdampingan dengan ruang kantin dengan ukuran lebih luas.

Reporter : Rapik Utama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co