Olahraga

Kejutan Terjadi Di Minggu Ke 3 AAFI LEAGUE 2016-2017 Regional Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Gelaran AAFI League 2016-2017 U16 Regional Sukabumi kembali di gelar pada hari Minggu, 5 Maret 2017 di Double D Sports, Music & Cafe – Cicurug Kabupaten Sukabumi,Jawa barat.

Memasuki Minggu ke 3 pagelaran kali ini menyuguhkan partai partai “BIGMATCH” yaitu antara para pemuncak klasemen saling bertemu dan terjadi kejutan – kejutan yang diluar prediksi sebelumnya.

Double D Futsal Academy yang pada 2 gelaran sebelumnya begitu perkasa mengalahkan musuh-musuhnya dan memuncaki klasemen sementara sampai Minggu ke 2 harus mengakui keunggulan lawan-lawannya pada Minggu ke 3 ini, Double D FA pada gelaran kali ini harus mengakui keunggulan dari Nuansa FA 5-2, dan AFHJ dengan skor 6-5.
Hal ini tidak terlepas dengan tidak bermainnya pemain-pemain kunci akademi ini yang menurut informasi sedang mengikuti turnamen antar Sekolah.
Hasil yang kurang memuaskan juga ditorehkan oleh Bravo FA saat menghadapi AFC dan Nuansa FA, dimana saat melawan AFC kalah 3-2 dan melawan Nuansa FA 6-3. Hal ini juga tentu mengejutkan karena Akademi ini juga menorehkan hasil tanpa kekalahan pada minggu-minggu sebelumnya.
Akademi Futsal Cibadak (AFC) saat ini berada di puncak klasemen sementara sampai dengan Week 3 dengan torehan nilai sempurna tanpa kekalahan, hal ini menjadi catatan tersendiri karena akademi ini sebagain besar materinya masih duduk di bangku SMP.

Hasil positif juga ditorehkan oleh 2 tim yang pada 2 minggu sebelumnya meraih hasil kurang memuaskan. Tsinau FA yang berasal dari jakarta pada gelaran kali ini meraih nilai penuh sebanyak 6 point hasil menang dari persea papuma (6-3) dan Futsal Iman (11-0). AFHJ asal Cianjur juga menorehkan hasil positif dengan menorehkan 2 kemenangan melawan Rocaster United FA (7-3) dan Double D (6-5), ini melejitkan akademi ini ke peringkat 4 di klasemen sementara.

Berikut adalah hasil lengkap dari AAFI LEAGUE 2016-2017 U16 Regional Sukabumi pada Minggu ke 3 :

Dengan hasil ini maka pertandingan di Minggu ke 4 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2017 di Double D Sports,Music & Cafe layak ditunggu terutama karena putaran 1 tinggal menyisakan 2-3 pertandingan untuk tiap-tiap akademi.

Reporter : Rafiq Utama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co