Daerah

Truck Mengangkut Pisang Terguling Menimpa Satu Motor Dan Bangunan Kantor

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Truk bermuatan buah pisang dengan Nomor Polisi F 8801 UW terguling menimpa satu buah bangunan kantor dan satu unit motor,di Jalan Raya Karang tengah, Cibadak, Sukabumi,Jawa barat,Minggu ( 12/3 ).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lenteraberita.Com mobil truk yang bermuatan pisang tersebut menimpa kantor pemasaran perumahan nivah Green valey,dan kejadian terjadi sekitar jam 16.30 WIB ,tidak hanya menimpa bangunan kantor pemasaran akan tetapi menimpa juga satu unit motor ber nomor polisi F 6405 QT dan pemilik motor saat ini dibawa ke BLUD RS.Sekarwangi dan diketahui bernama Deri ( 38 ) warga kampung kamandoran,Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Bripka Nanang ,Anggota Lantas Polsek Cibadak,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kejadian ini supir diakibatkan jalanan licin.

” Untuk sementara,kami duga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya diakibatkan jalanan licin,karena kejadian tersebut terjadi pada saat hujan deras,dan juga muatan dari truk tersebut melebihi kapasitas,” Ujarnya.
Saat dikonfirmasi ditempat kejadian,supir truk yang bernama Baehaqi ( 25 ) menjelaskan bahwa saat itu dirinya melintas dijalan raya karang tengah ini,tidak tahu kenapa kendaraan yang dibawanya tiba-tiba ban mobil nya terangkat,lalu dirinya tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga oleng dan mobilnya tidak bisa dikendalikan sehingga mobil terguling menimpa satu unit motor dan bangunan kantor pemasaran perumahan ” Pungkasnya.
Dan sampai berita ini diturunkan mobil beserta pengemudi diamankan dan ditangani oleh pihak unit lakalantas polres Sukabumi dan kerugian mencapai sekitar 15 juta rupiah.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co