Daerah

Gedung Graha Supena Puskopdit Bogor Banten Akhirnya Diresmikan

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Pusat Koperasi Kredit Bogor Bantuan gelar Peresmian Gedung Graha Supena,bertempat di Aula Gedung BK3D ,Jln.Raya Perintis Kemerdekaan,Cibadak, Sukabumi,Jawa barat,Jum’at ( 17 /3).
Turut serta hadir dalam kegiatan peresmian tersebut diantaranya anggota dan Pengurus PUSKOPDIT BOGOR BANTEN,Kapolsek Cibadak,Danramil Cibadak,Sekretaris Kecamatan Cibadak,beserta puluhan tamu undangan.

H.Dwiyanta ,Ketua Pengurus Puskopdit Bogor – Banten kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa hari ini sekitar 41 Kopdit Bogor Banten yang tersebar dibeberapa wilayah,diantaranya Cianjur,Depok,Bogor,Banten dan Sukabumi,dan pembangunan gedung Graha Sumpena ini merupakan salah satu impian dari orang tua kami Bpk.H.Embem Sumpena Sumartadiredja pelopor dan pendiri Puskopdit Bogor Banten yang ingin mempunyai satu wisma untuk pelatihan pendidikan kader anggota puskopdit Bogor Banten.
” Dengan dibangunnya wisma ini,kami berharap agar pendidikan pelatihan para pengurus Puskopdit bisa berkembang lebih baik lagi dalam meningkatkan pengetahuan dan pengembangan koperasi dimasyarakat,” Ujarnya.

Masih kata H.Dwiyanta,di Puskopdit sendiri ada tiga unsur yang bisa dalam menekan tumbuhnya praktek rentenir, diantaranya Koperasi Karyawan,Koperasi masyarakat dan Koperasi PNS.

” Strategi untuk memerangi banyaknya rentenir yang beredar dimasyarakat,kami akan tingkatkan koperasi masyarakat agar mereka dilapangan ekstra dalam bekerjanya sehingga pergerakan rentenir yang mengatasnamakan dimasyarakat bisa dihilangkan,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co