Saba Desa

Jadi Desa Yang Pertama Lunas PBB,Desa Berkah Mendapatkan Hadiah

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Desa Berkah mendapatkan Apresiasi dari Camat Kecamatan Bojong genteng dalam rangka Pencapaian Target Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) dengan Lunas PBB Pertama Tingkat Kecamatan Bojong genteng tanggal 17 Maret Tahun 2017 kemarin,sehingga Kepala Desa, para Kadus dan Kolektornya mendapatkan piagam penghargaan dan pemberian hadiah langsung dari Camat Bojong genteng,bertempat di Aula Desa Berkah,Bojong genteng,Sukabumi,Jawa barat.
Camat Bojong genteng,Sendi Apriadi dalam sambutannya mengatakan bahwa
Dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang dilakukan oleh Desa Berkah yang hari ini sudah Lunas PBB nya dan dirinya berharap juga kepada Desa – Desa yang lain yang ada di Kecamatan Bojong genteng akan lunas PBB semuanya tepat waktu.

” Selamat kepada Desa Berkah yang sudah menjadi Desa Pertama Lunas PBB tingkat Kecamatan Bojong genteng,dan dirinya juga berharap dan menghimbau agar Desa – Desa yang lain,nanti pada tanggal 1 April 2017 sesuai komitmen,PBB nya bisa lunas semua ,” Ujarnya.


Kepala Desa Berkah ,Andriansyah,kepada Lentera berita .Com mengatakan bahwa untuk Target PBB di Desa Berkah sendiri adalah sebesar 102 Juta Rupiah.

” Strategi yang kami lakukan adalah setiap seminggu sekali kita lakukan evaluasi dengan para kadus tentang sistem penagihan kepada para wajib pajak dan juga dirinya juga meminta bantuan kepada para alim ulama,ketua RT dan RW untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya dalam membayar PBB tersebut,dan kami juga sangat berterimakasih terhadap Camat Bojong genteng yang begitu apresiatif terhadap pemerintahan desa berkah,dan ini merupakan motivasi bagi kami dan menjadi semangat baru untuk kami untuk mempertahankan prestasi ini ditahan 2018 nanti,” Tuturnya.
Masih kata Kepala Desa,dirinya menghimbau kepada masyarakat semua agar para wajib pajak yang berada di wilayah Desa Berkah pada tahun depan bisa mempertahankan prestasi lunas PBB ini.

” Sehingga pas begitu ada petugas yang membawa tagihan PBB ke mereka,mereka bisa langsung membayarnya,untuk itu apresiasi dari Pihak Kecamatan ini semuanya saya dedikasikan
Penghargaan ini kepada masyarakat Desa Berkah semua terutama bagi mereka yang punya objek pajak diwilayah Desa Berkah,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co