Saba Desa

PemDes Warnajati Gelar Festival Rakyat Dalam Memperingati HUT Desa Yang Ke – 33

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Pemerintah Desa Warnajati menggelar acara puncak peringatan HUT Desa Warnajati yang ke – 33 pada tahun 2017,bertemakan ” Batur Sadulur Kabeh Salembur,Warga Sadesa Kabeh Baraya ” bertempat dilapangan sepakbola Warnajati, Kecamatan Cibadak,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu ( 25/6 ).

 
Berdasarkan pantauan lentera berita.Com untuk memeriahkan Hut desa Warnajati yang ke 33 digelar
Acara seperti Donor darah,pembuatan KTP.KK,Akte kelahiran,Bazar,festival,Jalan santai,Mojang jajaka,Lomba masak,Fun game dan masih banyak kegiatan hiburan lainnya.

 
Kepala Desa Warnajati,Hilmi Nurhikmat,kepada Lenteraberita.Com mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan Ini adalah dalam rangka memperingati HUT desa yang ke – 33 bertepatan pada tanggal 1 Maret 2017 kemarin dengan beberapa kegiatan pesta rakyat dan bakti sosial seperti pembuatan KK,KTP dan akta kelahiran dan juga Donor darah.

 
” Peringatan HUT Desa Warnajati Ini adalah yang pertamakali dilakukan,dan dalam pelaksanaannya kita berkolaborasi dengan karang taruna untuk mengadakan Festival rakyat dan perlombaan – perlombaan lain,” Ujarnya.
Masih kata Hilmi,dengan digelarnya acara HUT Desa Warnajati kali ini juga diharapkan masyarakat bisa tahu dan paham tentang sejarah desa Warnajati,jati diri desa dan sudah berapa tahun Desa Warnajati berdiri.

 
” Di samping masyarakat khususnya masyarakat Desa Warnajati bisa tahu sejarah desanya,juga dirinya berharap agar semua masyarakat bisa meningkatkan kembali kebersamaan dan gotong royongnya,karena pada jaman sekarang hal tersebut sudah mulai kurang,bahkan rasa gotong royong dimasyarakat seakan sudah hilang,untuk itu dirinya menghimbau di hari jadi Desa Warnajati ini kita sesuaikan dengan tema ” Batur Sadulur Kabeh Salembur,Warga Sadesa Kabeh Baraya ” yang artinya teman sekeluarga semuanya sekampung,dan warga sedesa semuanya saudara,mari kita tingkatkan lagi kebersamaan dan gotong royong untuk memajukan desa Warnajati yang kita cintai,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co