Kriminal

Puluhan Massa Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Polsek Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Untuk mengetahui perkembangan Penindakan Tindak Lanjut kasus penganiayaan anggotanya,Puluhan massa dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP)  Cibadak mendatangi Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Cibadak di jalan Perintis Kemerdekaan (Primer) Cibadak, Sukabumi,Jawa barat,Minggu ( 26/4 ).
Berdasarkan Informasi yang dihimpun Lentera berita.Com, Massa Pemuda Pancasila yang dipimpin langsung oleh ketua PAC PP Cibadak  itu meminta kepada kepolisian untuk segera mengadili dan menangkap pelaku penganiayaan yang dilakukan kepada salah satu anggotanya beberapa waktu lalu dan perkara tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cibadak,akan tetapi sampai hari ini,menurut mereka dari aparat kepolisian belum ada tindakan apapun.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Cibadak, Andri Heryadi kepafa Lentera berita.Com mengatakan kedatangannya ke kantor Polsek ini merupakan untuk mempertanyakan kelanjutan pelaporan dari anggota PP Cibadak,yaitu saudara Heri ,yang menjadi korban penganiayaan saat pertandingan sepakbola di Desa Warnajati dan Korban merupakan petugas keamanan yang ikut berjaga di acara pertandingan tersebut.
” Kami datang ke kantor Polsek Cibadak adalah untuk mempertanyakan sudah sejauh perkembangan penanganan perkaranya,karena dirinya merasa pihak kepolisian dinilai lamban,untuk itu dirinya berharap agar pelaku segera ditangkap dan ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya .” Ujarnya.
Masih kata Andri ,kasus yang telah di laporkan melalui surat bernomor STPL/B/51/11/2017/sek.Cibadak pada tanggal 16 Maret itu tidak jelas penanganannya. Akan tetapi seminggu setelah pelaporan pihaknya belum melihat perkembangan dan mendapatkan kejelasan penanganan masalah tersebut dari kepolisian.
” Pihaknya saat ini menunggu dan menghargai proses hukum yang akan dilakukan oleh kepolisian,akan tetapi apabila dalam waktu 40 hari sesuai dengan kesanggupannya kepolisian tidak terealisasi,pihaknya akan melakukan aksi lebih besar dan langsung melaporkan perkara tersebut ke mapolres.” Jelasnya.
Kapolsek Cibadak ,AKP. Jerry Said mengatakan  kedatangan puluhan anggota ormas PP ke kantornya merupakan ketidak tahuan tentang prosedur proses penanganan oleh pihak kepolisian.Sehingga untuk kedatangannya mereka hanya hanya ingin tahu penanganannya lebih lanjut.

” Mereka datang kesini hanya untuk menanyakan proses kelanjutan nya saja,dan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan ke kami prosesnya masih berjalan dan sedang dalam penyelidikan,kalau terduga penganiayaan terbukti dilakukan maka pihaknya akan melakukan proses lebih lanjut dan kita masih terus mendalami dan mencari bukti,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co