Daerah

BPBD Kabupaten Sukabumi Gelar Kegiatan Simulasi Bencana

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Dihari jadi kesiapsiagaan bencana nasional tepatnya pada tanggal 26 April  ,Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten sukabumi mengadakan simulasi bertempat di jalan Ciangsana cikembang kabupaten sukabumi,Jawa barat, Rabu  ( 26/4/17 ).
Badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD ) kabupaten sukabumi menggelar simulasi di hari kesiapansiagaan bencana nasional dengan tagline ” siap untuk selamat ” mari kita waspada dan siaga terhadap bencana.
kepala BPBD kabupaten sukabumi Usman Jaelani , SH. MM. Menerangkan agenda hari ini sebagaimana yang sudah di canangkan dari pusat kita mengadakan simulasi penanganan  bencana tepatnya pada hari ini tanggal 26 sebagai kesiapsiagaan nasional .
” Kami sudah menyiapkan dengan berbagai kesiapannya  yang ada mulai dari prasarana kendaraannya , logistiknya ,mulai dari petugasnya dan pada waktunya bilamana terjadi  bencana kami memang sudah siap”
Sementara ini dalam simulasi dalam penanganan ini ada empat titik satu titik disini , satu titik di perusahan Desa unggul , perusahaan GSI dan satu lagi di perusahaan Mersi di perusahaan perusahaan ada tiga dan  di OPD  ada satu, sebetulnya hasil dari informasi dari biologi ada 45 kecamatan yang memang rawan gempanya yang cukup tinggi,” Pungkasnya.
Reporter : Dicky

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co