Kriminal

Empat Orang Pelaku Pencurian Berhasil Di Bekuk Anggota Satreskrim Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Empat orang terduga pelaku pencurian diamankan anggota Reskrim Polsek Cibadak di
Kp.pondok leungsir RT.20/06 Desa Cisande Kecamatan Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat,Senin ( 8/5).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ke empat pelaku yang ber- inisial EH,DD,CN DAN RS yang kesemuanya rata-rata berusia 20 tahun tersebut diamankan setelah kepergok oleh masyarakat ,mereka mencuri besi rambu lalulintas dan alat perbengkelan.
Fakor ( 26 ) pemilik bengkel,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kejadian kehilangan tersebut terjadi sekitar dua Minggu yang lalu,dan diduga para pelaku melakukan aksinya setiap malam Senin,dan barang-barang yang hilang diantaranya,mesin las,bor tangan,travo listrik,gurinda,tabung gas,kunci-kunci perbengkelan serta alat-alat bengkel lainnya.
” Kejadian hilang alat-alat bengkel miliknya sebenarnya terjadi dua Minggu yang lalu,dan pas malam Senin tadi ada ramai-ramai pencuri yang diamankan akibat kepergok oleh masyarakat saat akan melakukan aksinya dan setelah diselusuri di rumah salah seorang pelaku disitu banyak diketemukan barang-barang bengkel miliknya ,” Pungkasnya.
Dan sampai berita ini diturunkan,ke empat terduga pelaku pencurian tersebut masih dalam pemeriksaan anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Cibadak.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co