Kriminal

Empat Orang Pelaku Pencurian Berhasil Di Bekuk Anggota Satreskrim Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Empat orang terduga pelaku pencurian diamankan anggota Reskrim Polsek Cibadak di
Kp.pondok leungsir RT.20/06 Desa Cisande Kecamatan Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat,Senin ( 8/5).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ke empat pelaku yang ber- inisial EH,DD,CN DAN RS yang kesemuanya rata-rata berusia 20 tahun tersebut diamankan setelah kepergok oleh masyarakat ,mereka mencuri besi rambu lalulintas dan alat perbengkelan.
Fakor ( 26 ) pemilik bengkel,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kejadian kehilangan tersebut terjadi sekitar dua Minggu yang lalu,dan diduga para pelaku melakukan aksinya setiap malam Senin,dan barang-barang yang hilang diantaranya,mesin las,bor tangan,travo listrik,gurinda,tabung gas,kunci-kunci perbengkelan serta alat-alat bengkel lainnya.
” Kejadian hilang alat-alat bengkel miliknya sebenarnya terjadi dua Minggu yang lalu,dan pas malam Senin tadi ada ramai-ramai pencuri yang diamankan akibat kepergok oleh masyarakat saat akan melakukan aksinya dan setelah diselusuri di rumah salah seorang pelaku disitu banyak diketemukan barang-barang bengkel miliknya ,” Pungkasnya.
Dan sampai berita ini diturunkan,ke empat terduga pelaku pencurian tersebut masih dalam pemeriksaan anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Cibadak.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co