Olahraga

Turnamen Sepakbola Kepala Desa Cihanyawar Cup 2017 Kembali Digelar

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Desa Cihanjawar Kecamatan Nagrak melakukan Turnamen Sepak Bola Trophy Bergilir Kepala Desa Cihanyawar dalam rangka menyambut HUT RI yang ke – 72,bertempat di Lapangan Sepak bola Cihanyawar,Kp.Cibuluh Rt.01/01 Desa Cihanjawar, Nagrak,Sukabumi, Jawa barat,Minggu ( 30/7).
Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com dalam pertandingan pembukaan turnamen tersebut di isi dengan pertandingan hiburan antara Kesebelasan Remcy FC melawan kesebelasan APDESI Kabupaten Sukabumi FC,dan turut serta hadir dalam kegiatan pembukaan turnament tersebut diantaranya Danramil 0712 Kecamatan Nagrak, Kapten.Inf Sugito,turnamen kali ini bertemakan ” Dengan Olah Raga Dapat Mempersatukan Keragaman Di Masyarakat ” juga dimeriahkan penampilan group Marching Band Mts.Nurul Huda dan club yang bertanding pada turnamen ini berjumlah 16 klub.
Danramil 0712 Kecamatan Nagrak,Kapten Inf.Sugito dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini,dan juga berpesan kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

” Junjung selalu sikap sportif dan apabila ada kesalahan dilapangan agar selalu cepat minta maaf sehingga tidak terbawa diluar lapangan,dan selalu menjaga kondusifitas keamanan,agar turnamen ini bisa dilaksanakan dengan sukses tanpa ekses,” Ujarnya.
Kepala Desa Cihanyawar,Dody Rahmat kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa turnamen Sepak Bola ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahun oleh pemerintah Desa Cihanyawar,dan untuk jumlah klub yang bertanding kali ini berjumlah 16 klub semuanya dari wilayah Desa Cihanyawar.

” Dengan digelarnya turnamen ini,dirinya berharap akan muncul atlet sepakbola yang handal dari generasi muda Desa Cihanyawar khususnya,sehingga bisa membuat bangga desa dan kabupaten sukabumi,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co