Olahraga

Wakil Bupati Buka Acara Launching Team Sepak bola Persikabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com
Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.Drs.H.Adjo Sardjono .MM membuka kegiatan Launching Team Persikabumi Sukabumi dan Sukabumi Fans ,bertempat di Gelanggang Pemuda Cisaat,Kecamatan Cisaat,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu ( 5/8).

 

Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com,ratusan suporter pencinta sepakbola baik dari Bobotoh,Viking dan The Jak Mania dari seluruh daerah yang ada dikabupaten dan kota sukabumi tumpah ruah dilapangan kampus Stisip Widyapuri dengan bertemakan ” Sukabumi Ngahiji Keur PerSikabumi ” dan turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs.H.Adjo Sardjono.MM,Manajer Tim Persikabumi, Erwin Rusdiansyah,Dinas Budpora Kabupaten Sukabumi,dan dimeriahkan oleh penampilan seni sunda karinding dan Hip hop.

 

Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Drs.H.Adjo Sardjono kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas bangkitnya kembali persepakbolaan dikabupaten sukabumi,juga pembentukan dari para Fans Suporter Persepsi ( Persatuan Suporter Sepakbola Sukabumi ) .

” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi dan bangga atas bangkitnya kembali persepakbolaan di kabupaten sukabumi,dan akan terus mendukung Tim kebanggaan Kabupaten Sukabumi ini,juga dirinya berharap Persikabumi bisa membawa harum nama kabupaten sukabumi di kancah Nasional, ” Ujarnya.


Hal senada diungkapkan Manajer Tim Persikabumi,Erwin Rusdiansyah yang mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan Launching Jersey Persikabumi,juga mengenalkan Team Persikabumi kepada para Persikabumi Fans yang mana pemilihan para pemain melalui beberapa proses yang sangat profesional.

” Alhamdulillah,Tim Persikabumi hari ini bisa terwujud,dan berharap agar masyarakat sukabumi bisa mendoakan agar tim kesayangan orang sukabumi ini bisa ikut serta di Liga Utama tingkat Nasional,dan juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada para Fans Suporter Persikabumi agar terus menjaga perdamaian karena kita hari ini ” Ngahiji Keur Sukabumi “,Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co