Kriminal

Ratusan Massa Dari Keluarga Korban Pembunuhan Alm. Rengga Kasandra geruduk Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Ratusan massa menggeruduk Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan Pengadilan Negeri Cibadak akibat divonis bebasnya pelaku pembunuhan dan pembakaran rengga kasandra, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com aksi massa tersebut dipicu dari divonis bebasnya salah seorang tersangka akibat diduga melakukan pembunuhan secara dibakar dan pada aksi massa tersebut massa membawa spanduk ” kami memohon seadil-adilnya terhadap meninggalnya rekan kami Alm. Rengga Kansandra korban pembunuhan dan pembakaran secara keji dan biadab, kami meminta vonis seberat-beratnya terhadap pelaku pembunuhan ” pelaku pengeroyokan dan pembakaran di vonis bebas” membawa keranda mayat yang bertuliskan pelaku pengeroyokan dan pembakaran divonis bebas” Copot Majelis Hakim karena Sebagai hakim sudah memvonis bebas pelaku pembunuh almarhum rengga “.

Ustadz Ade, perwakilan dari Ormas Gerakan Reformis Islam dalam orasinya mengatakan bahwa apabila tuntutan hari ini tidak dikabulkan maka gabungan ormas yang ada di kabupaten sukabumi akan menurunkan massa secara besar-besaran untuk mendukung keluarga korban.

” Vonis yang dijatuhkan oleh Hakim Pengadilan Negeri Cibadak dinilai tidak adil, karena memvonis orang yang sudah jelas – jelas merupakan otak pelaku pembunuhan terhadap almarhum rengga tersebut, ” Pungkasnya.

Untuk mengamankan aksi massa tersebut sekitar 300 orang personil aparat kepolisian dikerahkan untuk pengamanan dari Polres Sukabumi dibantu TNI dan Satpol PP, dan sampai berita ini diturunkan perwakilan keluarga korban sedang melakukan perundingan didalam dengan pihak pengadilan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co