Kriminal

Seorang Pemuda Tewas Diduga Dikeroyok Oleh Dua Orang Kakak Beradik

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Eg Aw alias begot meninggal dunia akibat dikeroyok yang diduga para pelaku merupakan pasangan kakak beradik di Jln. Raya Segog pintu Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, sekitar pukul 22.00 WIB pada hari senin telah terjadi keributan di Jln. Raya Segog pintu didepan salah satu perusahaan dan diseberang mini market, dan saat itu kondisi si korban sudah bersimbah darah langsung dibawa oleh warga ke BLUD RS. Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan medis, akan tetapi nahas nyawanya tidak tertolong, diduga korban meninggal akibat kehabisan darah.

Ipda Madun ,Kanitreskrim Polsek Cibadak kepada Lentera berita. com mengatakan bahwa memang benar telah terjadi keributan disekitar Jln. Raya Segog pintu tadi malam dan korban pun meninggal dunia, akan tetapi saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

” Memang benar telah terjadi keributan dan korban meninggal dunia, akan tetapi untuk saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan otopsi oleh tim dokter, kami juga sudah mengantongi beberapa nama yang diduga pelaku dan saat ini sedang dilakukan pengejaran, dan kami juga masih meminta keterangan dari para saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co