Pendidikan

Lagi – Lagi Dunia Pendidikan Di Kabupaten Sukabumi Tercemar Oleh Aksi Tawuran Pelajar

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Lagi – lagi tawuran pelajar kembali terjadi dikabupaten sukabumi, salah satu sekolah SMK Negeri yang ada diwilayah kecamatan Cibadak, kembali bentrok dengan salah satu Smk swasta cisaat,dan hal tersebut terjadi di Kp. Cikiwul Rt. 03 / 01 Desa sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa barat ,Jumat ( 23/8).

Bedasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com,kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.WIB dan terjadi di dua tempat kejadian diantaranya di Kp. Cikiwul Rt. 03 / 01 Desa sekarwangi, dan di Depan Kantor Telkom Cibadak, berikut nama – nama siswa yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut diantaranya ,Ilham sukmajaya kelas II Mesin, beralamat di Kp. Pangadegan Rt. 15/7 ,Desa Sundawenang yang mengalami luka 5 jahitan, dan M. Agung awaludin burhan,siswa kelas 3 otomotif 3 yang beralamat di Kp. Pancalikan Rt. 01/15 Desa sekarwangi mengalami luka 3 jahitan.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa para pelajar tersebut terlihat sudah saling kejar – kejaran dari belakang kantor kecamatan cibadak dan terlihat para pelajar tersebut membawa senjata tajam.

” Saya melihat mereka sedang saling kejar dengan membawa motor, kebetulan saya juga dibelakang mereka, akan tetapi begitu melihat mereka bawa senjata tajam ,saya takut untuk melerai perkelahian tersebut, ” Ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut, kedua korban dibawa ke BLUD RS. Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan, dan peristiwa aksi perkelahian pelajar juga masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Cibadak.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co