Olahraga

Guna Tingkatkan Jam Terbang Pemain, CEKER FC Ikut Turnament ABC CUP 2017

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Ceker ( Ciareuy keren) Football Club siap mengikuti open turnament ABC CUP yang akan diselenggarakan dari tanggal 5 sampai dengan 10 September bertempat di Lapangan sepakbola Gumbira, Nagrak, Sukabumi, Jawa barat, Selasa ( 5/9).

Manajer Ceker FC, Suhendi atau yang akrab biasa disapa Aki ,kepada Lentera berita. Com ,Tim asuhannya siap mengikuti open turnament ABC CUP kali ini,karena dengan mengikuti open seperti inilah, jam terbang para pemain teruji juga untuk menambah pengalamannya semakin terbuka.

” Selain menambah pengalaman para pemain, juga dengan mengikuti turnamen ini kita bisa mengevaluasi kualitas dari permainan mereka, apakah sudah lebih baik apa belum, ” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Nurdin,anggota Asosiasi Sepakbola Kabupaten Sukabumi yang mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut dalam turnamen kali ini berjumlah 32 tim yang berada diwilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

” Disetiap tim itu harus terdapat usia 17 dan Usia 23 tahun,karena mereka akan diambil untuk mengikuti seleksi buat masuk ke tim akademi persib.

” Kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat para pemain muda yang akan diseleksi untuk bisa masuk ke akademi sepak bola Persib Bandung, dengan harapan para pemain yang terseleksi bisa membawa harum nama Kabupaten Sukabumi, ” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co