Olahraga

Picung FC Melaju Ke Semi Final Kalahkan FSNS FC Melalui Adu Pinalti

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Persatuan Sepak bola Picung FC memastikan diri maju ke babak semifinal, dalam perlombaan ABC Cup 2017 setelah pada babak 8 besar menundukan PSNS Nagrak Selatan FC lewat adu penalti ,di lapangan sepakbola gumbira Nagrak,Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu (9/9/2017)

Berdasarkan pantauan Lentera berita. Com pada adu penalti tersebut Picung FC menunjukan kematangannya setelah algojonya berhasil menjalankan tugas dengan sempurna,dan dalam pertandingan pada babak pertama dan babak kedua, permainan kedua tim berjalan cepat. Permainan kedua tim sering berkutat di lini tengah,beberapa kali pemain lini depan kedua tim berusaha membongkar pertahanan lawan, namun lemahnya penyelesaian akhir membuat usaha membuat gol selalu kandas hingga pertandingan usai dan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam adu penalti tersebut, tiga penendang Picung FC berhasil menjalankan eksekusi penalti. Sedangkan dari PSNS FC Nagrak Selatan hanya satu yang berhasil membuat gol. Dengan kemenangan itu Picung FC akan menghadapi pemenang antara Madya Putra FC Nagrak Utara versus Jatira FC.

Manajer Picung FC ,Sofyan atau yang akrab disapa Bolu, kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat tim asuhannya bisa sampai ke semi final.

” Alhamdulillah hari ini tim kami bisa melaju ke babak semi final, karena tim yang kami hadapi hari ini permainan nya sangat bagus, dan target kami adalah bisa menjadi juara dalam pertandingan ABC CUP 2017 ini, ” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co