Daerah

Manajemen Dan Karyawan PT. BIG, Menolak Dengan Tegas Adanya LGBT Di Lingkungannya

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Langkah antisipasi adanya karyawan di perusahaannya menjadi pelaku LGBT, Manajement PT. Busana Indah Global memasang Spanduk penolakan LGBT (lesbi, gay, biseksual, dan transjender) di gerbang pintu masuk Pabrik, Jln. Raya Pabuaran, Desa Ciheulang tonggoh, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa barat.

Toto ,General Manajer PT. Busana Indah Global, kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa ini merupakan langkah antisipasi yang tegas untuk menjadi peringatan terhadap para karyawannya apabila dilingkungan kerja nya ada yang menjadi pelaku LGBT,maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

” Langkah ini kami lakukan agar para karyawan dilingkungan perusahaannya bisa terhindar dari penyakit yang namanya LGBT,karena hal tersebut tidak sesuai dengan Norma agama dan peraturan yang berlaku di Negara ini, ” Ujarnya.

Masih kata Toto, selain sebagai peringatan terhadap karyawan yang sudah bekerja, juga sebagai langkah antisipasi kita dalam melakukan perekrutan tenaga kerja yang baru, agar lingkungan perusahaan benar – benar bersih dari yang namanya LGBT tersebut.

” Selain peringatan untuk karyawan yang sudah ada juga sebagai langkah antisipasi terhadap penerimaan karyawan yang baru,karena mereka sengaja kami suruh membuat pernyataan diatas meterai apabila dirinya bukan salah satu pelaku LGBT, dan apabila suatu hari mereka ketahuan seperti itu ( pelaku LGBT. red) maka konsekwensi hukum akan berlaku dan juga akan dikeluarkan dari perusahaan, “Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co