Daerah

Ribuan Masyarakat Kecamatan Bojong genteng Tumpah Ruah Peringati Malam Tahun Baru Islam 1439 Hijriah.

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Ribuan Masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Bojong genteng tumpah ruah kejalan dalam memperingati Gebyar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah,dengan membawa obor, bertempat dilapangan Bojong genteng, Kecamatan Bojong genteng, Sukabumi, Jawa barat, Rabu ( 20/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com dalam pelaksanaan perayaan malam tahun baru islam 1439 Hijriah ini, bukan hanya melaksanakan pawai obor saja, akan tetapi juga melaksanakan istighasah dan tabligh akbar.

Dodih Wahyudi, Kepala Desa Bojong galing kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur yang telah turut mensukseskan perayaan malam pergantian tahun baru hijriah ini, sehingga bisa melebihi dari target dan estimasi yang sudah rencanakan.

” Alhamdulillah,dalam pelaksanaan pawai obor ,dari target 1000 orang dengan satu obor, malam ini sekitar 4000 orang yang membawa obor ,sehingga malam pergantian tahun baru islam ini terlihat begitu sangat meriah dan begitu semarak, dan juga dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan sukses tanpa ekses, ” Ujarnya.

Camat Bojong genteng, Sendi Apriadi. S. Stp dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan terharu melihat antusias masyarakat dalam menyambut hari pergantian tahun Islam 1439 Hijriah.

” Sekitar 6 ribu masyarakat sewilayah kecamatan bojong genteng tumpah ruah, bersuka cita dalam menyambut pergantian tahun baru Islam sehingga menyebabkan kemacetan yang luar biasa, hal ini merupakan potensi yang sangat besar menandakan bahwa jiwa Islam masih ada dijiwa kita, karena jangan sampai kemeriahan pergantian tahun islam kalah oleh pergantian tahun baru masehi, dan semoga dimalam pergantian tahun baru islam ini, kita bisa berhijrah dari yang baik kearah yang lebih baik lagi, ” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co