Olahraga

Pemkot Sukabumi FC Jadi Juara Di Open Tournamen Padjajaran Cup 2017

SUKABUMI – Lentera berita. com

Open Tournamen Padjajaran Cup 2017 akhirnya memasuki babak Final antara kesebelasan Pemkot Sukabumi FC Versus TB Cisaat FC, bertempat di lapangan Sepak bola Padjajaran, Jln. Raya Karang tengah, Cibadak, Sukabumi, Jawa barat, Minggu ( 1/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. com open turnamen Padjajaran Cup 2017 ini diikuti oleh 12 Tim Kesebelasan diantaranya TB FC, SILIWANGI FC, CRA FC, PUNDUNGAN FC, TELKOM FC, FC PORNO, GTO FC, GEMTA FC, BASTOS FC, PSDS FC, ARISTI FC,dan PEMKOT FC dan untuk peserta para pemain sendiri usia minimal adalah 40 tahun keatas dengan persyaratan yang ketat, yaitu dilengkapi dengan identitas diri pemain yang harus ditunjukan kepada panitia.
Edi Koswara, Ketua Panitia Pelaksana Open Tournamen Padjajaran Cup 2017 kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa turnamen Padjajaran Cup 2017 hari ini diikuti oleh dua belas tim kesebelasan yang berasal dari wilayah yang ada di kota maupun di Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah dari kedua belas tim, hari ini sudah memasuki babak final, dan untuk hadiah kepada Juara 1 diberikan uang pembinaan dan piala bergilir Padjajaran Cup,serta kegiatan open turnamen ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun,dan dirinya juga mengucapkan selamat kepada tim Pemkot Sukabumi FC yang menjadi juara open Tournamen Padjajaran Cup hari ini ” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Karang tengah, Brigadir Sandi Praja, dirinya mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara open turnamen Padjajaran Cup 2017,dan semoga kegiatan ini disamping melakukan kompetisi juga jadi ajang silaturahmi antar pemain.

“ Selamat kepada ke dua tim yang sudah sampai ke pertandingan final hari ini dan juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia serta semua tim yang sudah menjaga suasana yang aman dan kondusif hingga selesainya kegiatan open turnamen hari ini, ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co