Politik

DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasional Demokrat Kabupaten Sukabumi menyerahkan berkas verifikasi faktual keanggotaan ke kantor KPU Kabupaten Sukabumi,Jln. Raya Siliwangi, Cibadak, Sukabumi, Jawa barat, Jumat ( 13/10).

 

Turut serta hadir dalam penyerahan berkas keanggotaan tersebut diantaranya, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi, Winda Ambarsari, Ketua KPU ,Dede Haryadi, Ketua panwas Kabupaten Sukabumi, Agung Munajat, Devisi Hukum KPU, Ferry Gustaman dan puluhan anggota dari Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi.
Winda Ambarsari. SE, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa hari ini adalah menyerahkan berkas keanggotaan DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi ke kantor KPU untuk dilakukan verifikasi faktual.


” Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan berkas keanggotaan untuk diverifikasi oleh KPU, dan berbicara target kedepannya,sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi, Insya Allah dari yang awalnya 2 Kursi untuk menjadi 8 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, karena dirinya menargetkan pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti, dirinya harus bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, ” Ujarnya.
Dede Haryadi Ketua KPU Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa sampai hari ini KPU Kabupaten Sukabumi sudah kedatangan beberapa kepengurusan Partai Politik, selain menyerahkan berkas keanggotaan juga ada yang melakukan konsultasi saja.

” Sudah ada Empat partai politik yang sudah menyerahkan berkas keanggotaan untuk diverifikasi ,karena itu merupakan sebagai salah satu syarat pendaftaran Partai Politik ditingkat Kabupaten /Kota,karena mereka melampirkan dokumen KTA ( Kartu Tanda Anggota) disertai KTP Elektroniknya,untuk itu kami berharap tidak ada partai politik yang terlambat dalam menyerahkan berkas keanggotaannya , karena kalau terlambat mungkin partai tersebut tidak bisa ikut serta dalam pesta demokrasi nanti karena salah satu syarat menjadi peserta pemilu adalah melalui verifikasi faktual keanggotaan dari partai nya tersebut , ” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co