Daerah

Kepala Desa Sekarwangi Minta Aktifitas Kegiatan Penampungan Pasir Besi Diwilayahnya Dihentikan

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Kepala Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak memberikan teguran kepada Perusahaan Stock File pasir besi PT. SBP di Kp. Mekar alam Rt. 01/04 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak yang diduga belum mengantongi ijin.
Kepala Desa Sekarwangi, Anwar Saepudin kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan teguran secara lisan kepada pihak perusahaan agar segera menghentikan kegiatan sebelum perijinan nya keluar.

 
” Sudah dua kali kami memberikan teguran secara lisan kepada pihak perusahaan agar kegiatan mereka untuk sementara waktu dihentikan,akan tetapi seperti yang kita lihat semua, pihak perusahaan tetap membandel,masih saja mereka melakukan kegiatan ” Ujarnya.

 
Masih kata Anwar, awalnya kami mengira dengan hadirnya perusahaan stock file pasir besi diwilayahnya bisa mengurangi angka pengangguran untuk pemuda yang ada diwilayah desanya, karena warganya bisa bekerja di perusahaan stock file tersebut, akan tetapi sampai hari ini belum ada seorangpun yang bekerja disitu.

 
” Awalnya kami mengira dengan hadirnya PT. SBP tersebut bisa mengurangi angka pengangguran diwilayah desanya, akan tetapi sampai hari ini belum ada seorang warganya yang belum bisa bekerja disitu, untuk itu setelah peringatan secara lisan kemarin, hari ini akan kami berikan teguran secara tertulis kepada pihak PT. untuk segera menghentikan kegiatan, ” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co