Kriminal

LPM Kelurahan Cibadak Akan Laporkan Pemilik Akun Facebook Investigasi Ke Polisi

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Menyikapi cuitan status akun facebook Investigasi,Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Kelurahan Cibadak bereaksi keras dan meminta yang mempunyai akun tersebut untuk datang langsung ke kantor LPM Kelurahan Cibadak dan mengklarifikasikan status yang akun tersebut buat.

 
Ketua LPM Kelurahan Cibadak, Yuda harsa kepada Lentera berita. Com saat dikonfirmasi di Kantor Kelurahan Cibadak, mengatakan bahwa melihat status yang dibuat oleh akun fb Investigasi tersebut dinilai sudah mencemarkan nama baik LPM Kelurahan Cibadak dan status tersebut tanpa didasari klarifikasi kepada dirinya dan tanpa menyebutkan narasumber yang jelas.

 
” Kami sangat menyayangkan apa yang dikatakan oleh akun facebook Investigasi tersebut ,karena membuat status seperti itu tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya selaku Ketua LPM Kelurahan Cibadak, ” Ujarnya.

Masih kata Yuda, untuk program Rutilahu di Kelurahan Cibadak sendiri pada tahun 2017 dapat bantuan dari Dinas Sosial sebesar Rp. 4 juta dan Pelaksanaannya di rumah Mak Isah warga Rt. 04/05 Kelurahan Cibadak dan pengerjaannya ternyata anggaran tersebut dinilai kurang dan sisanya hasil swadaya masyarakat, total anggarannya kurang lebih sebesar Rp. 7 juta.

 
” Dan mengenai bantuan Rutilahu yang akun facebook investigasi bilang senilai Rp. 13.5 juta itu, Kelurahan Cibadak tidak dapat, apalagi seperti yang dituduh kan oleh akun facebook Investigasi tersebut ada pemotongan itu fitnah besar, dan apabila akun facebook investigasi tersebut dalam waktu 1 X 24 jam tidak ada menghubungi LPM Kelurahan Cibadak untuk klarifikasi dan memohon maaf, maka dirinya akan melaporkan akun facebook Investigasi tersebut ke Kepolisian karena sudah memfitnah dan mencemarkan nama baik LPM Kelurahan Cibadak, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co