Politik

KPPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi Buka Pendaftaran Untuk Para Bakal Calon Anggota Legislatif

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Menghadapi pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum anggota Legislatif pada tahun 2019 nanti, Komite Pemenangan Pemilu Daerah ( KPPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi membuka pendaftaran kepada Putera – Puteri terbaik yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi untuk turut serta menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2019 nanti, dan untuk pendaftarannya bisa melalui Email atau bisa datang langsung ke sekretariat KPPD PAN Kabupaten Sukabumi yaitu di Jln. Perintis kemerdekaan, No .97 kebon randu, Kelurahan Cibadak, Sukabumi, Jawa barat dengan Nomor Telepon dan Faksimile ,0266 – 533068 – atau menghubungi Ahmad Syahroni di Nomor Hp.0857 -1640 – 7993 , atau bisa juga melalui Email: kppd_ kabsmi@ yahoo.com .

 

Budi Mulyadi. SE, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah ( KPPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam pemilihan umum pada tahun 2019 nanti, KPPD Kabupaten Sukabumi mempunyai target untuk kursi DPRD Kabupaten 10 kursi , DPRD Provinsi 1 Kursi dan DPR RI. 1 Kursi.

 
” Di tubuh Internal Partai, strategi yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan target kursi tersebut adalah dengan terus mengoptimalkan roda mesin kepengurusan Partai ,baik dari tingkat DPC ,maupun struktur kepengurusan partai ketingkat ranting ,Rayon dan Subrayon,dan juga melakukan rekruitmen untuk para saksi dari per TPS yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi,” Ujarnya.

 
Masih kata Budi, selain dari Internal Partai kita juga mencari dari eksternal partai PAN sendiri, seperti menjaring para Bakal Calon Potensial yang berasal dari Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama, maupun Tokoh Pemuda untuk menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, anggota DPRD Provinsi maupun anggota DPR RI dari Partai Amanah Nasional yang berangkat dari Daerah Pemilihan Sukabumi.

 
” Kami selaku Komite Pemenangan Pemilu Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi membuka pendaftaran kepada putera puteri terbaik yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk bergabung dan maju dalam bursa bakal calon anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional , ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co