Kriminal

Tindak Lanjuti MOU Kapolri Dengan Kemendes, Kapolsek Cikembar Lakukan Sosialisasi Ke Para Kepala Desa

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Polsek Cikembar Resort Sukabumi,mengumpulkan Para kepala Desa yang berada diwilayah hukum polsek cikembar, bertempat diaula Desa Bojong Kecamatan Cikembar Dalam kumpulan yang dihadiri pihak kecamatan Cikembar dan para pendamping Desa itu untuk lebih menjalin silaturahmi dan menindak lanjuti MoU antara Kapolri dan Kemendes.kamis 23/11.

 
Kapolsek Cikembar AKP. I Djubaedi,mengatakan dalam kegiatan ini pihak nya menyampaikan tentang MOU yang dilakukan oleh pihak Kapolri dan Kemendes untuk melakukan pengawalan dan pendampingan terkait Anggaran desa (ADD dan DD).

 
” Kegiatan ini dilakukan adalah dalam rangka menindak lanjuti MOU pimpinan dipusat sekaligus silaturahmi dengan para kepala Desa untuk pendampingan terkait anggaran ADD dan DD .” Ujarnya
Masih kata Kapolsek, untuk itu dirinya menyatakan kalau ada kades yang menyelewengkan anggaran tersebut akan melakukan pembinaan sesuai dengan tingkat kesalahan nya akan tetapi apabila kepala Desa tersebut melakukan hal yang sama akan melakukan tindakan yang tegas sesuai dengan aturan.

 
“Setelah mendapatkan rekomendasi dari inspektorat apabila harus ditindak kami akan langsung menindak nya dengan tegas, untuk itu dirinya berharap dengan adanya pertemuan dan pemaparan materi yang telah dijelaskan pihak kepala Desa agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga bisa jauh dari yang namanya korupsi,” Pungkasnya‎.

 

 

Reporter : Karimullah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co