Politik

SATRIA Kabupaten Sukabumi, Targetkan Partai Gerindra Menjadi Partai Pemenang Pemilu 2019

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA) Kabupaten Sukabumi terus mengepakan sayapnya, dengan terus berbenah dan membentuk kepengurusan disemua pelosok yang berada diwilayah Kabupaten Sukabumi.

 
Tedi Setiadi ,Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi kepada lentera berita. Com mengatakan bahwa untuk hari ini kedepan, SATRIA akan membentuk kepengurusan disemua wilayah di 381 Desa dari 47 Kecamatan yang ada di kabupaten Sukabumi, karena untuk saat ini Basis massa Satria sendiri masih disekitaran Dapil 6 dan Dapil 5 saja.
” Insya Allah untuk target, satu tahun kedepan, SATRIA sudah terbentuk disemua wilayah yang ada di kabupaten sukabumi, dengan target dan harapan bisa menjadikan Partai Gerindra menjadi partai pemenang di Kabupaten Sukabumi dan mengantarkan Bapak. H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, ” Ujarnya.

 
Masih kata Tedi, dirinya sangat yakin dengan telah terbentuknya anggota relawan Satria disemua desa dan kecamatan, Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi bisa menjadi partai pemenang, dan jumlah anggota legislatif nya pun otomatis akan bertambah, dengan target 12 kursi ,karena disamping mesin Partai Gerindra berjalan, ditambah dengan relawan – relawan seperti SATRIA juga pasti terus bergerak untuk terus membesarkan partai dan mewujudkan apa yang ditargetkan.

 
” Insya Allah, mesin partai gerindra dan relawan SATRIA Kabupaten Sukabumi akan terus bahu-membahu mewujudkan target untuk menjadi Partai pemenang dengan jumlah kursi anggota DPR baik di kabupaten, provinsi maupun pusat yang berangkat dari Sukabumi, akan bertambah dan yang terpenting adalah Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden, ” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co