Kriminal

Aparat Kepolisian Sektor Cikembar Bersama TNI Gelar Operasi gabungan, Puluhan Botol Miras Dan Sajam Berhasil Diamankan

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Aparat Kepolisian Sektor Cikembar bersama anggota Koramil Cikembar menggelar kegiatan razia gabungan terhadap penyakit masyarakat ,C3 ,Miras, juga razia terhadap antisipasi adanya gang motor dibeberapa titik rawan, Sabtu ( 25/11).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com sasaran dati kegiatan razia gabungan tersebut adalah Curas,Curat,Curanmor,Penyakit masyarakat diantaranya Miras/Mihol dan Berandalan Motor, selain dengan anggota TNI Koramil Cikembar, juga aparat kepolisian Polsek Cikembar bersama Kapolsek Lembursitu, Kapolsek Gunung Guruh, juga melakukan patroli Gabungan ini dalam rangka mengantisipasi adanya Gang/Berandalan Bermotor yang meresahkan masyarakat saat ini.

 
Kapolsek Cikembar AKP.I.Djubaedi,SH kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini selain antisipasi juga kita melakukan penindakan terhadap laporan dari masyarakat, dan dalam razia kali ini kita mendapatkan beberapa puluh botol jenis miras dan senjata tajam.

 

” Hari hasil Operasi razia kali ini ditemukan dan telah dilakukan penyitaan Minuman Keras / Minuman Beralkohol berbagai merk dan jenis sebanyak 56 (lima puluh enam) botol dari sebuah toko milik Sdri.TT yang beralamat di Kp.Cikembang Rt 03/04, Desa Cimanggu,Kecamatan Cikembar,juga Telah melakukan pembubaran dan penggeledahan terhadap anak-anak yang di duga berandalan bermotor yang berkumpul di lintasan jalan PLUT/PUSBANG DAI, disitu kita menyita dan mengamankan Barang Bukti berupa 2(dua) unit sepeda motor dan senjata tajam berbagai jenis sebanyak 7(tujuh) dari anggota gang motor yang melarikan diri, Pungkasnya.

 
Reporter : Karimullah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co