Politik

Perempuan Indonesia Raya ( PIRA) Gelar Kegiatan Revolusi Putih

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Perempuan Indonesia raya ( PIRA ) kabupaten sukabumi menggelar kegiatan Silaturahmi Bulanan dengan tema “Revolusi Putih”. Bertempat di Kp. Kadupugur Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat, Minggu. (26/11).

 
Berdasarkan pantauan Lentera berita. Com,dalam acara silahturahmi bulanan  PIRA  PC sejawa barat ini, mereka membagikan susu, santunan anak yatim sebanyak kurang lebih 100 orang dan mengadakan  kunjungan peternakan perahan sapi yang berada di Cikukulu, turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua PIRA Pusat, Iis Edi Prabowo,  Ketua PIRA DPD jawa barat Prasetyawati,Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara, PC.PIRA Bandung kota ,PC. PIRA kabupaten Bandung, PC.PIRA bogor, PC. PIRA cianjur, PC. PIRA sukabumi.

 
Ketua DPP PIRA,lis Rosita Edi Prabowo kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini melakukan silaturahmi yang juga merupakan agenda bulanan PIRA, dan untuk bulan ini bagian PIRA kabupaten sukabumi yang memembuat uan rumah.

 
” PIRA merupakan sayap dari Partai Gerindra dan kita akan bentuk kepengurusan   sampai jajaran paling bawah untuk mempersiapkan pilkada, Pilgub, dan pemilihan Presiden,dan sebagai ketua PIRA Pusat ,dirinya akan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat khususnya dengan pengurus PIRA yang ada di seluruh indonesia, karena dengan PIRA semakin besar Partai Gerindra pun akan tambah besar, dengan tujuan utama kita yaitu untuk menjadikan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden.” Ujarnya.

 
Hal senada diungkapkan Ketua PIRA PC kabupaten Sukabumi Tety, Sumuati yang mengatakan bahwa kegiatan Alhamdulillah hari ini kami menjadi tuan rumah dalam roadshow PIRA kesetiap kabupaten dan kota dan sambil giliran, kita mengisi waktu dengan membuat arisan bulanan sambil kita memperkuat kaderisasi dan meneruskan  program-program dari Pak Prabowo seperti Revolusi Putih, dengan cara membagikan susu untuk anak-anak.

 

” Selain menjalankan Program Pak Prabowo, PIRA Kabupaten Sukabumi juga mempersiapkan para calon anggota legislatif dari perempuan,dan kita juga sedang mempersiapkan waktu untuk melakukan roadshow juga ke tiap Dapil sambil pembentukan PAC ,dan yang sudah terbentuk secara sah ada sekitar 16 PAC dari 47 Kecamatan, sebenarnya kalau secara tertulis sudah ada lebih dari 20 PAC, cuman kita belum mengunjungi ke wilayah mereka, jadi  belum merasa sempurna,karena KTA masih di  pegang sama kita yang  belum kita serahkan, dan berharap untuk anggota legislatif, 30 persen perwakilan PIRA bisa sukses di Pileg 2019 nanti, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Dicky. J

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co