Daerah

Bupati Sukabumi Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Pengambilan sumpah sekretaris dan anggota dewan pengawas PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, oleh Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM, bertempat di pendopo kota Sukabumi, Jln. Raya Perintis Kemerdekaan, Sukabumi, Jawa barat, Senin ( 26/11).

 
Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya Suhaelah dan M. Yamin sebagai sekretaris dan anggota dewan pengawas di PDAM Tirta Jaya Mandiri periode 2017-2020 diharapkan bisa melaksanakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan kepengurusan dan pengelolaan juga memberikan saran kepada bupati sebagai pemilik perusahaan, memberikan rencana strategi bisnis yang dibuat direksi kepada Bupati untuk menilai laporan triwulan dan tahunan perusahaan.

 

” Dirinya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten sukabumi mengucapkan selamat kepada Dewan Pengawas yang dilantik hari ini semoga bisa berkoordinasi dengan direksi , dan untuk diketahui semua proses pengangkatan yang dilantik hari ini sudah profesional karena sudah melalui berbagai penilaian, ” Ujarnya.

 

Suhaelah. SH. kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa setelah dilantik sebagai Dewan Pengawas PDAM TJM hari ini dirinya akan segera berkoordinasi dengan Dewan Pengawas lainnya, dan karena dirinya berangkat dari masyarakat yang aktif di lembaga perlindungan konsumen, dalam kinerja yang akan dilakukan kedepan dirinya akan mendorong kepada pihak direksi untuk tetap mengedepankan kualitas pelayanan terhadap konsumen.
” Selain segera berkoordinasi dengan dewan pengawas lainnya, dan dengan direksi, tetap yang akan ditekankan kepada jajaran direksi agar mengutamakan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumen, ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co