Saba Desa

Sempat Tersendat Akibat adanya Permasalahan,Pemerintah Desa Cijalingan Realisasikan DD TA 2017

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Pemerintah Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi melakukan realisasi anggaran dari Dana Desa untuk tahap 1 yang sudah bisa dicairkan sejak bulan November 2017,yang beberapa waktu lalu sempat tersendat akibat adanya permasalahan kini bisa dilanjutkan dan kegiatan pisiknya dilakukan di enam titik.

 
Didin Jamaludin Kepala Desa Cijalingan melalui kasi Pemerintahan Dedeng kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa ada enam titik pembangunan yang direalisasikan pada tahap 1 TA 2017 yaitu, drainase, tembok penahan tanah ( TPT) ,pembangunan gorong-gorong, rabat beton dua titik, dan pembangunan posyandu dan untuk pengaspalan 1 titik senilai Rp.82.588.000,akan tetapi dengan berbagai pertimbangan kegiatan pengaspalan masih belum bisa dilaksanakan.

 
” Total anggaran Dana Desa TA 2017 tahap 1 yang akan direalisasikan di Desa Cijalingan sebesar Rp.227.560.965. dan untuk pembangunan phisik sekitar Rp.81.77.000 ditambah anggaran pengaspalan senilai Rp. 82.588.000,dan sisanya adalah kegiatan pemberdayaan, ” Ungkapnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co