Daerah

Ketua TPK Desa Tenjojaya Cibadak Pura – Pura Sakit Saat akan Ditemui Wartawan

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Pemerintah Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak melakukan kegiatan pembangunan dalam perealisasian anggaran Dana Desa tahun anggaran 2017 tahap 1, dengan titik pengerjaan diantaranya di Kp. Cikuya Rt. 01/11 dan sepanjang jalan Cikuya dan Ciberek.

 
Agus Supriyadi ,Pth. Kepala Desa Tenjojaya kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam realisasi anggaran dana desa TA 2017 kali ini adalah peningkatan kapasitas jalan sepanjang sepanjang 1600 meter dan pembangunan drainase dengan total anggaran untuk peningkatan kapasitas jalan senilai Rp. 495.509.532 dan pembangunan drainase senilai Rp. 30.355.794.48.

 
” Ada dua titik pembangunan yang kami laksanakan hari ini dengan sumber Dana Desa TA 2017 tahap 1,dan kesemuanya sudah saya serahkan kepada TPK Desa untuk pengerjaan dan juga sebagai pelaksana kegiatan tersebut , ” Ujarnya.
Dan saat akan ditemui dilokasi kegiatan , Ketua TPK Desa Tenjojaya, Sukardi langsung tidak ada ditempat,dengan alasan sedang sakit padahal menurut Pth. Kepala Desa Tenjojaya dan para pekerja yang ada, Ketua TPK ada dilokasi kegiatan.

 
” Barusan ada, cuma nggak tahu kemana, katanya sih dia kurang enak badan, ” Ujar salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co