Daerah

Peringati HAKI, LSM GAPURA Rencanakan Aksi Turunkan 1000 Anggota

SUKABUMI – Lentera berita. Com
Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 9 Desember, DPP LSM GAPURA dengan tema “ Mari Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Laten Korupsi ”, rencananya akan melakukan aksi unjuk rasa dan akan menurunkan sekitar seribu orang untuk datang ke Balaikota Dan Pendopo Bupati Sukabumi pada hari Senin tanggal 11 Desember mendatang.

 

Ketua DPP LSM GAPURA, Hakim Al Adonara, kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam memperingati HAKI 2017 kali ini kami sudah memasang spanduk dan bendera dari ujung perbatasan sukabumi Bogor, hingga perbatasan sukabumi Cianjur.

 

” Kami dari LSM GAPURA sudah mempersiapkan semuanya ,termasuk untuk aksi unjukrasa nanti, karena dirinya berharap, dengan adanya aksi nanti, khususnya diwilayah Kota Kabupaten Sukabumi ,agar para pemangku kebijakan menghentikan segala bentuk korupsi dilingkungannya, ” Ujarnya.

 

Masih kata Hakim, mengenai kasus- kasus dugaan tipikor yang ada diwilayah hukum Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang sudah ditangani oleh APH dan APIP, dirinya berharap agar secepatnya segera ditangani ,dan di proses kelanjutannya karena jangan sampai kami dari DPP LSM GAPURA menilai dan menduga yang tidak baik.

 

” LSM GAPURA berharap agar APH dan APIP berhenti bermain-main dengan kasus korupsi, karena korupsi merupakan kejahatan kemanusiaan,untuk itu tegakan proses hukum secara tegas dan benar, agar tidak terkesan APH Dan APIP diduga masuk angin, dan Insya Allah kami akan menurunkan massa sebanyak 1000 orang pada hari senin nanti ” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co