Daerah

Sebagai Bentuk Aksi Solidaritas, Massa SPN Ontrog BLUD Sekarwangi Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Massa dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT. Muara Tunggal bersama keluarga pasien mendatangi BLUD RS Sekarwangi untuk meminta klarifikasi serta pertanggung jawaban dari pihak dokter rumah sakit terkait dugaan adanya kelalaian terhadap pasien yang sudah menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu.

 
Berdasarkan Informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, pasien yang bernama Dedi sudirman (26 tahun) warga Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak yang sudah menjalani operasi usus buntu dirumah sakit sekarwangi tersebut merupakan salah satu karyawan di PT Muara Tunggal dan juga merupakan anggota SPN, akan tetapi yang membuat kecewa keluarga pasien dan rekan- rekan SPN adalah paska operasi si pasien tidak juga kunjung sembuh malah jahitan bekas operasi tersebut terbuka kembali, mengeluarkan nanah dan infeksi.

 
Tresna Wijaya, Ketua SPN Pt. Muara Tunggal kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kami datang kesini hanya untuk mengklarifikasi serta meminta pertanggung jawaban pihak rumah sakit atas kondisi pasien paska operasi.

 
” Kami kesini hanya meminta bentuk pertanggungjawaban dari rumah sakit saja, untuk memberikan tindakan media kembali terhadap pasien sampai pasien kondisinya baik kembali, bertanggung jawab terhadap seluruh biaya si pasien paska operasi dan mengevaluasi SOP ( Standar Operasional Prosedur) RSUD Sekarwangi terkait pelayanan kesehatan juga tindakan medis terhadap pasien, ” Ujarnya.

 
Dan dari pihak Rumah Sakit Sekarwangi yang diwakili oleh Kabag TU, H. Yunus kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas masukan dan saran dari teman-teman SPN, dan juga akan segera menjemput si pasien yang saat ini berada dirumahnya oleh ambulance untuk dirawat kembali hari ini juga.

 
” Saya sudah menginstruksikan kepada ambulance untuk menjemput sipasien dirumahnya agar kembali dirawat dirumah sakit hari ini juga, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co