Daerah

Peringati HUT Ke-51,AMS Distrik Kabupaten Sukabumi Wakafkan Alquran dan Santuni Anak Yatim

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Angkatan Muda Siliwangi Pengurus Distrik Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT yang Ke – 51 dengan tema ” AMS NANJEUR PIKEUN JAYANA NUSANTARA ” ,bertempat di halaman Desa Sukadamai, Cicantayan Sukabumi, Jawa barat, Minggu ( 16/12).

 
Suhermat. S. Pd. I, Ketua Distrik AMS Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam memperingati HUT ke – 51 hari ini ada beberapa kegiatan yang kami lakukan diantaranya mewakafkan alquran kepada masyarakat ,menyantuni anak yatim dan melakukan gerakan penanaman pohon.

 
” Dengan mewakaf Alquran dan menyantuni anak yatim,kami berharap ada keberkahan dalam menjalankan organisasi ini,dan tidak lupa pula kami ucapkan kepada rekan – rekan dari SATRIA, pemerintah desa Sukadamai dan semua tamu undangan yang telah hadir diacara kami ini, ” Ujarnya.

 
Masih kata Suhermat, adapun dilakukan kegiatan penanaman pohon disekitar wilayah sukadamai ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya bencana dan juga untuk mengantisipasi kekeringan karena pohon yang kita tanam ini adalah jenis pohon yang bisa menyerap air.

 
” Kegiatan penanaman ini adalah kali kedua setelah dipertama kita lakukan dikecamatan Nagrak, dan hari ini kita lakukan di Desa Sukadamai Cantayan, semoga pohon yang kita tanam kali ini bisa bermanfaat, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co