Saba Desa

PemDes Cijalingan Bersama Masyarakat Gotong-royong Lakukan Pengecoran Gedung Aula Desa

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Kepala Desa ,staf Pemerintah Desa bersama puluhan masyarakat Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa barat melakukan kegiatan gotong royong melakukan pengecoran bangunan aula gedung Desa dengan sumber dana dari Bantuan Provinsi Tahun anggaran 2017.

 
Saat ditemui diruang kerjanya, Didin Jamaludin, Kepala Desa Cijalingan kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan pengecoran pembangunan ini dalam rangka merealisasikan anggaran Banprov TA 2017 untuk rehab aula desa senilai Rp. 150 juta.

 
” Kami sangat apresiasi dan berterimakasih sekali kepada masyarakat atas partisipasi dan gotongroyongnya dalam melakukan pengecoran bangunan aula desa yang anggarannya bersumber dari Banprov 2017,sehingga pekerjaan pengecoran menjadi cepat selesai ,” Ujarnya.

 
Masih kata Kepala Desa, dirinya hari ini hanya fokus tentang bagaimana caranya untuk kedepannya Desa Cijalingan bisa bangkit ,bisa lebih maju dan lebih baik lagi, sehingga masyarakat Desa Cijalingan juga tingkat perekonomiannya bisa lebih meningkat.

 

” Dirinya hari ini hanya fokus terhadap pembangunan Desa Cijalingan sesuai dengan visi misi dirinya dalam mencalonkan Kades beberapa waktu lalu yaitu Mewujudkan Masyarakat Desa Cijalingan yang sejahtera, beragama dan Berswadaya, ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co