Politik

Adza Bersama Baldatun Center Gelar Jumling Putaran Ke Enam Di Bumisari Cikidang

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin mengadakan kegiatan Gerakan Jumat Infaq Jumat Wakaf serta Shalat Jumat keliling putaran ke 6,yang kali ini bertempat di Masjid Jami Al- furqon
Kp. Lio Rt. 2/8 Desa Bumisari Kecamatan Cikidang, Sukabumi, Jawa barat, Jumat ( 4/1/2018).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,dalam putaran Jumat keliling putaran ke 6 kali ini adalah di Masjid yang ke 33 yang berada di 30 desa, dengan 1016 wakaf alquran dan 869 anak yatim yang sudah tersantuni oleh Balad Ade Dasep Siap Turunn ( BALDATUN ) Center.

 
Ade Dasep Zaenal Abidin, atau yang akrab disapa Adza, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra yang juga merupakan Pendiri Baldatun Center kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh dirinya bersama Baldatun Center untuk menyapa langsung kepada masyarakat dari masjid ke masjid.

 
” Kegiatan Jumat keliling dan gerakan mewakafkan Alquran serta memberikan santunan kepada anak yatim ini merupakan salah satu amanah dari almarhum kedua orang tuanya dan Alhamdulillah hari ini sudah 30 desa dari target 58 Desa 1 kelurahan yang ada di Dapil Lima yang sudah dikunjungi ” Ujarnya.

 
Dan saat ditemui disela-sela kegiatan jumling, Kepala Desa Bumisari, Shalihudin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak dewan Ade Dasep, karena beliau datang ke desa kami berkunjung untuk Shalat jumat bersama juga mewakafkan alquran dan memberikan santunan anak yatim, karena kebanyakan dewan yang datang itu biasanya hanya pada saat reses dan kampanye saja.

 
” Dirinya sangat bangga dan kagum kepada pak Dewan Ade Dasep untuk datang langsung ke desanya,sehingga kami bisa langsung menyampaikan aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat desa kami dengan harapan bisa secepatnya direalisasikan, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co