Saba Desa

Sempat Tertunda, Pemdes Balekambang Realisasikan DD Tahap 1 TA 2017

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 
Pemerintah Desa Balekambang Kecamatan Nagrak menggelar kegiatan sosialisasi dana desa tahap 1 Tahun 2017 Desa Balekambang yang sempat beberapa waktu lalu tertunda, bertempat diaula Desa Balekambang,Jln. Raya Nagrak, Sukabumi, Jaaa barat, Kamis ( 4/1).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Nagrak, Kurnia Lismana. AP, Danramil Nagrak Kapten. Inf. Sugito, Pt. Kepala Desa Balekambang M. Ridwan Karya,BPD, LPMD, para ketua rt dan rw se Desa Balekambang.

 

M. Ridwan Karya, Pt. Kepala Desa Balekambang Kecamatan Nagrak kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa ini kegiatan ini merupakan sosialisasi pencairan dana desa dan add tahun 2017 tahap 1 yang harus disampaikan peruntukannya kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa ikut mengawasi dan mengawal dalam kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan.

 
” Selain sosialisasi pencairan DD Dan ADD, juga sekaligus pembagian insentif untuk para Rt dan Rw sehingga diharapkan mereka juga bisa ikut langsung mengawasi setiap pembangunan yang dilaksanakan nanti, ” Ujarnya.

 

Masih kata Ridwan Karya, untuk pembangunan infrastruktur nanti terletak di 11 titik, diantaranya di kp Warung kawung melaksanakan pembangunan rabat beton, ada pembangunan TPT, MCK dan Juga Posyandu.

 
” Riciannya adalah 4 titik rabat beton, tpt 2 titik, paud 1 titik, mck 1 titik, posyandu 2 titik, kesemuanya itu merupakan realisasi pembangunan dari DD dan ADD tahap 1 tahun 2017 senilai Rp., 426.438.398 ,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co