Kriminal

Kedapatan Bawa Senjata Tajam,Salah Seorang Siswa SMK Di Kabupaten Sukabumi Digelandang Polisi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Salah seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Sukabumi kembali diamankankan aparat kepolisian dikarenakan membawa senjata tajam didalam tasnya saat petugas sedang melakukan razia dan antisipasi tawuran pelajar di Jln.Raya Karangtengah Cibadak Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 16/1).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com,diketahui siswa tersebut bernama Misbah ( 18 ) Kelas X Mesin 2 SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi tersebut didalam tas nya membawa satu buah Clurit yang diduga untuk melakukan aksi tawuran yang kerap terjadi beberapa waktu lalu diwilayah Kabupaten Sukabumi seperti hari kemarin yang menyebabkan salah seorang siswa kehilangan ibu jarinya akibat sabetan senjata tajam.

 
Kompol. Sumarta ,Kabag Ops Polres Sukabumi kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa ini merupakan langkah antisipasi yang harus dilakukan oleh aparat kepolisian agar kejadian tawuran pelajar tidak terjadi kembali,karena hari ini masyarakat sudah dibikin resah dengan adanya tawuran pelajar ditambah lagi adanya geng motor.

 
” Razia pelajar seperti ini akan terus kami lakukan,dan hasil razia hari ini kedapatan seorang pelajar smk membawa senjata tajam,siswa tersebut berikut barang bukti untuk sementara kami amankan dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co