Daerah

Pengurus Ormas DIAGA MUDA INDONESIA Kabupaten Sukabumi Gelar RAKERCAB Dan Konsolidasi

SUKABUMI – Lentera Berita.Com

 
Organisasi Kemasyarakatan DIAGA ( Demokrasi Indonesia Anti Gerakan Anarkisme ) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi dan Konsolidasi pengurusnya,bertempat di Aula Kelurahan Cibadak, Jln.raya Siliwangi, Cibadak,Sukabumi,Jawa barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com ,DIAGA Muda Indonesia organisasi yang berani menegakan kebenaran secara bersama-sama sesuai dengan Mottonya yaitu ” Karya Terbaik ku Adalah Pengabdian Tertinggi ” Berani untuk Benar untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

 

Ahmad Jamaludin,Ketua DPC DIAGA MUDA Indonesia Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui Rakercab dan Konsolidasi hari ini adalah untuk menyusun program kerja dan rencana pembentukan kepengurusan untuk disetiap kecamatan dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

 

” Selain Silaturahmi,melalui Rakercab ini ,kita samakan persepsi dan menyusun langkah – langkah untuk kemajuan organisasi,salah satunya dalam waktu dekat kita akan segera membentuk pengurus tingkat kecamatan lalu membuat pelatihan – pelatihan diantaranya untuk mengembangkan sumberdaya manusia ,karena tidak mungkin ada kegiatan yang baik apabila tidak dibarengi dengan perencanaan yang baik,” Ujarnya.

 
Ade Dasep Zaenal Abidin,Dewan Pembina DIAGA Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan hadirnya Ormas Diaga Muda Indonesia ini karena dengan hanya satu orang pendiri bisa menjadi ormas lingkup nasional bukan hanya lokal saja dan pendirinya ini asli putera daerah Kabupaten Sukabumi.

 
” Diaga Muda Indonesia harus bangga dengan adanya sosok Edi Rizal Agusti yang bisa mendirikan Ormas tingkat Nasional hanya dengan seorang diri saja,dan hari ini DPC Diaga Muda Indonesia kabupaten sukabumi mengadakan Rakercab agar para pengurus harus segera menyusun program kerja dan membentuk pengurus PAC Diaga di setiap Kecamatan,dan alangkah lebih baik kalau itu sudah siap sebelum tanggal 03 April nanti,karena kita akan melaksanakan Hari Jadi Ormas DIAGA yang Ke – 4 ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co