Politik

ADZA : Mari Kita Sukseskan Gerakan Literasi Alquran Di Kabupaten Sukabumi Bersama Baldatun Center

SUKABUMI – Lentera Berita.Com

Balad Ade Dasep Siap Turun ( Baldatun Center) Kabupaten Sukabumi melakukan safari dalam rangka memperingati Milad yang Ke-2 di enam kecamatan, dan ini adalah kecamatan yang Ke enam, bertempat di aula kelurahan Cibadak, Sukabumi, Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com dalam Milad Baldatun Center yang Ke – 2 ini bertemakan ”  Mari kita wujudkan 1. Gerakan Literasi berbasis Al-qur’an. 2. Gerakan menyantuni anak yatim , anak piatu dan dan anak yatim piatu yang belum aqil baligh” yang dalam pelaksanaannya selalu diiringi tawa dan tangis haru dari para anak yatim yang diberikan santunan.

Ade Dasep Zaenal Abidin, Pendiri sekaligus penanggung jawab Baldatun Center yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan safari Milad Baldatun Center ke – 2 ke tiap – tiap kecamatan yang sudah dikunjungi pada pelaksanaan jumat keliling adalah sebagai bentuk syukur dirinya dalam menjalankan amanah almarhum kedua orang tuanya,juga sebagai bentuk terimakasih kepada Bapak H.Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra sehingga mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan bisa berbagi melalui gerakan jumat wakaf jumat infak yang sudah dua tahun ini dilakukan.

” Sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa di usia yang ke -2 di MILAD BALDATUN CENTER ini kami telah memiliki asset  1361 Al-quran yang telah terwakafkan di 37 Mesjid Jami di 36 Desa di enam kecamatan di Dapil Wilayah Sukabumi 5, juga memiliki asset 954 binaan anak yatim,anak piatu , anak yatim piatu yang belum aqil baligh,dan berharap sampai diakhir masa jabatannya,dirinya bisa menuntaskan kegiatan Jumat Wakaf Jumat Infaq di 58 Desa 1 Kelurahan bisa selesai ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co