Daerah

Camat Caringin Lakukan Kegiatan Tanam Ikan Dan Resmikan Lapangan Serbaguna

 

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi terus berbenah dalam menata infrastruktur penunjang untuk pelayanan kepada masyarakat,seperti peresmian pembangunan lapang serbaguna serta membangun kolam deras yang ditanami ikan khas Kecamatan Caringin.

Camat Caringin, H.Boyke Martadinata.S.STP.SH Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa pembangunan lapang serbaguna seperti sarana olahraga adalah untuk menunjang berbagai kegiatan keolahragaan di Kecamatan Caringin dan hari ini kita juga melakukan  penanaman ikan sebanyak 1 Kuintal yang terdiri dari 9 desa dan dari kecamatan sebanyak 1 kuintal dan untuk jenis ikan yang ditanam adalah ikan mas sama ikan Koi.

” Tujuan dari penanaman ikan selain untuk melestarikan juga memperkenalkan  ciri khas ikan koi kecamatan caringin kepada masyarakat juga sebagai hiburan bagi masyarakat yang sedang berkunjung ke Kecamatan Caringin ,” Ujarnya.

Lapangan voli tersebut terwujud berkat peran serta masyarakat Caringin, yang memang dikenal menggemari olahraga. Lapangan voli itu diharapkan dapat mempererat persatuan antar-warga dan mencetak atlet voli kelas nasional,Pembangunan sarana olah raga seperti lapang voli ini  selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatan olah raga karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dengan cara olahraga juga sebagai ajang sikaturahmi masyarakat.

“Saya yakin lapangan voli ini dapat membangkitkan semangat para pemuda. Mereka rajin berolahraga,  rajin berlatih dan bertanding sehingga nantinya akan muncul atlet voli nasional dari wilayah Kecamatan Caringin dan mempererat tali silaturahmi melalui olahraga  ,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co