Saba Desa

Pemerintah Desa Cisande Kumpulkan Masyarakatnya Guna Sosialisasikan Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa TA 2018

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Desa Cisande Kecamatan Cicantayan melakukan  kegiatan sosialisasi Dana Desa Dan ADD Tahap 1 Tahun Anggaran 2018,bertempat di Aula Desa Cisande,Jln.Raya Cisande,Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 24/5).

 

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Muspika Kecamatan Cicantayan, BPD,Ketua RT/RW,LPMD,Kader Posyandu,Guru Ngaji,Linmas Desa Cisande.

Dasep Suryadi ,Kepala Desa Cisande kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa hari ini kita lakukan kegiatan untuk mensosialisasikan besaran ADD dan DD Desa Cisande tahap 1 kepada masyarakat yang baru dicairkan dari ADD sebesar Rp.95.676.050 Dan Dana Desa sebesar Rp.140.020.200 sebagai bentuk transparansi anggaran Pemdes Cisande.

 

” Saya berharap dengan diberitahukannya besaran anggaran dari ADD dan DD kepada masyarakat ,Masyarakat bisa mengerti dan paham serta uang tersebut dipergunakan untuk apa saja,seperti hari ini anggaran tersebut akan  dipergunakan untuk Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa dan kegiatan  Pemberdayaan Masyarakat,sehingga masyarakatpun bisa ikut mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Cisande ,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co