Daerah

Puluhan Anggota LSM DAMPAL JURIG Bagi – Bagi Takjil Gratis Di Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Lembaga Swadaya Masyarakat DAMPAL JURIG ( Dampit Peduli Jurang Rimba dan Gunung ) melaksanakan bagi- bagi takjil gratis bertempat dihalaman Kampus Nusa Putera,Jln,Raya Cibolang,Cisaat,Sukabumi,Jawa barat.

 

Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com,dalam kegiatan tersebut juga hadir para relawan mitra kerja BPBD Kabupaten Sukabumi seperti dari Tim Rescue FKPPI,LSM BARETA Indonesia,MAPALA CBI,MAPALA Nusa Putera,Ormas FPII,Satgasos PB dan puluhan anggota LSM Dampal Jurig.

 

Irvan Azis,Ketua Umum Lsm Dampal Jurig kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan setiap Bulan Ramadhan datang adalah agenda rutin yang biasa dilakukan oleh LSM yang dipimpin nya dengan harapan setiap program kerja yang dilakukan bisa berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

 

” Semoga dengan hadirnya LSM Dampal Jurig dikabupaten sukabumi bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga ikut mensukseskan dan mendorong program visi misi dari Bupati Sukabumi untuk membawa kabupaten sukabumi kearah yang lebih baik,mandiri dan religius bisa terwujud,” Ujarnya.

 

Reporter  : Anwar Satibi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co