Pendidikan

Dua Ruang Kelas Amblas,SD Islam Attarbiyah Cibadak Perlukan Bantuan Rehab Dan RKB

SUKABUMI – Lentera berita.Com

SD Islam Attarbiyah yang beralamat di Kp.Segog Rt.02/02 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa barat memerlukan bantuan berupa RKB,Pemagaran dan bantuan untuk rehab bangunan dikarenakan ruang kelas 4 dan kelas 5 rusak parah yaitu tembok keramiknya amblas sehingga membuat suasana belajar mengajar siswa nya kurang nyaman.

Ade Fauzi Ridwan.SH Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa saat ini jumlah siswa sekitar 195 orang dengan jumlah ruangan kelas ada 5 kelas dan dibentuk menjadi rombongan belajar 8 kelas.

” Alhamdulillah sampai saat ini minat para orang tua menyekolahkan anaknya ke SD Islam Attarbiyah terus meningkat dari tahun ketahun,akan tetapi dirinya berharap kepada Pemerintah untuk memberikan bantuan baik RKB maupun untuk Rehab,dikarenakan ada dua ruangan kelas yang memang harus sesegera mungkin diperbaiki” Ujarnya.

Masih kata Ade,Kasihan anak didik kami, yang menginginkan kenyamanan belajar, namun tak didukung sarana bangunannya.

” Diakuinya, ada sejumlah bangunan yang telah di rehab sebelumnya namun itu tidak semuanya. Disatu sisi kami telah berupaya untuk memohon bantuan berupa bansos pendidikan, namun hingga saat ini belum ada jawaban yang pasti, dan dirinya berharap agar dalam waktu dekat ini pemerintah bisa merealisasikan apa yang sudah kami ajukan ” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co